Lebih dari 40 tahun, kami melayani Indonesia

Bermula dari distributor pemegang merk tunggal Wild (pada tahun 1970an) yang kemudian beberapa kali berganti nama dan pada akhirnya berubah menjadi Leica Geosystems (tahun 2015), kami sebagai bagian dari Leica Geosystems ikut mendukung industri survey dan pengukuran dalam berbagai kegiatan edukasi, layanan purna jual, konsultasi teknis dan ketersediaan barang yang didukung pula melalui partnership.

Berbagai project skala kecil, nasional dan internasional dalam berbagai segment seperti pemerintahan, tambang, dan konstruksi telah kami lakukan yang pada akhirnya memperkaya pengalaman kami dan kepercayaan dari para stakeholder di industri ini. 

Kunjungi link website ini untuk mengetahui ragam produk untuk berbagai aplikasi
 

Service center berstandard internasional

On-site training oleh tenaga bersertifikat

In-class training (sesuai permintaan / terjadwal)

Ketersediaan barang

 

Sebagai sebuah principal merk Leica Geosystems di Indonesia, kami selalu mengikuti compliance dan regulasi global maupun di Indonesia. Kualitas produk dan pelayanan tetap merupakan bagian dari core value kami. 

Silakan menghubungi kami melalui telepon, email dan ikuti sosial media untuk berbagai update terkait kemajuan teknologi, aktivitas, promosi, jadwal training dan layanan terbaru kami.
   +62 21 7918 0311
   (marketing.indonesia@leica-geosystems.com)
   (Leica Geosystems Indonesia)
   (Leica Geosystems Indonesia)
   (leicageosystems_indonesia )


Terima kasih atas segala kepercayaan anda.

Leica Geosystems Indonesia


 


Sejarah panjang

Lebih dari 200 tahun, kami telah menjadi pelopor dan pelaku dalam industri survey dan pengukuran. Bermula dari sebuah teknologi theodolite bermerk Kern (tahun 1819) yang berubah menjadi Wild (tahun 1921) kemudian menjadi Leica Geosystems (tahun 1990), kami sudah berkembang menjadi beragam produk untuk berbagai kebutuhan survey dan pengukuran.

Dengan akuisisi oleh Hexagon (tahun 2005), Inovasi teknologi tidak hanya berkembang dalam teknologi hardware bahkan juga software untuk berbagai aplikasi. Hal ini membuat kami menjadi suatu pilihan tepat untuk solusi lengkap bagi berbagai kebutuhan survey dan pengukuran sehari-hari.

Video singkat Leica Geosystems

Kembali ke halaman awal

Silakan tekan tombol dibawah untuk bisa kami respon terkait permintaan demo produk, informasi spesifik produk, pertemuan lebih lanjut ataupun permintaan tidak lagi menerima free newsletter ini.